Breaking

Cara Membuat Sabun Alami





Proses panas adalah teknik pembuatan sabun dimana panas yang digunakan untuk membantu mempercepat proses netralisasi. Sabun membutuhkan menetralisir sebagai bagian dari reaksi kimia normal yang harus terjadi antara alkali (alkali) karena dicampur dengan minyak alami (asam). Hasil dari proses kimia sabun!

Ada beberapa keuntungan pembuatan sabun menggunakan teknik Proses Hot: Sabun Anda akan siap untuk digunakan dalam waktu sehari atau jadi alih-alih menunggu minggu untuk itu untuk menetralisir (dan menguapkan air) di rak Wewangian seperti Minyak Atsiri atau Minyak Fragrance tidak terpengaruh oleh proses reaksi kimia yang khas yang terjadi dengan sabun 'proses dingin' teknik pembuatan sehingga membantu untuk mempertahankan wewangian Anda lebih baikSabun yang dihasilkan biasanya sabun mencari kasar yang banyak orang seperti karena terlihat lebih alami Mari kita mulai! Hari ini saya menggunakan salah satu dari resep khusus saya sabun mewah untuk tutorial ini. 


Langkah Satu: 

Pertama, saya akan bercampur ley saya dan air suling sebagai disebut dalam resep sabun saya. Catatan: selalu menggunakan air suling untuk membuat sabun alami untuk memastikan air Anda bebas dari senyawa ditambahkan. Bekerja dengan alkali yang berbahaya sehingga perlu diketahui bahwa menggunakan tangan dan pelindung mata adalah HARUS mutlak untuk langkah ini! Saya selalu menempatkan bejana plastik saya air suling di wastafel dapur saya sebelum menuangkan manik-manik alkali ke dalamnya. Ini membantu memastikan bahwa jika sesuatu yang tumpah itu akan tumpah ke wastafel yang tepat sehingga tidak ada lagi yang beresiko rusak dari larutan air alkali kaustik. Saya tuangkan manik-manik ley secara perlahan-lahan sambil diaduk sampai semua ley adalah sepenuhnya dibubarkan. 




Segera setelah menuangkan ley manik-manik ke dalam air suling reaksi kimia terjadi yang menyebabkan solusi untuk memanaskan. Seperti yang dapat Anda lihat dari termometer digital saya solusi ini pergi ke 175,1 derajat Fahrenheit dalam hitungan detik!



Sekarang, mari kita meninggalkan larutan air alkali di wastafel untuk mendinginkan. Jika Anda ingin mempercepat proses pendinginan Anda dapat mengatur dalam beberapa wadah air es tapi karena membuat sabun tidak boleh upaya terburu-buru saya sarankan Anda hanya membiarkannya duduk di sana saat Anda melakukan hal-hal lain.

Langkah kedua:

Ukur keluar minyak dan / atau selai sesuai resep sabun Anda dan menempatkan mereka dalam panci baja atau mangkuk baja. Ini mangkuk panci / akan diatur di dalam pot yang lebih besar yang memiliki air di bagian bawah yang cukup untuk bertindak sebagai double boiler. Sabun panci / mangkuk tidak harus beristirahat di bagian bawah panci yang lebih besar karena hal ini akan menyebabkan Anda untuk sabun minyak panas dengan cepat. Jika Anda tidak terbiasa dengan cara mendirikan sebuah double boiler saya sarankan Anda melakukan sedikit penelitian terlebih dahulu. Berikut adalah gambar dari mangkuk sabun dalam panci bir saya. Saya memiliki api di pengaturan yang sangat rendah untuk memastikan bahwa saya tidak terlalu panas minyak. Saya menargetkan untuk mendapatkan minyak saya untuk sekitar 110 derajat Fahrenheit memberikan atau mengambil 5 derajat.



Berikut adalah minyak memanas perlahan di dalam mangkuk sabun:



Langkah ketiga:

Setelah minyak dan mentega secara menyeluruh jelas dan dekat 110 derajat saya menghapus mangkuk dari panci yang lebih besar dan tempat di meja. Aku memeriksa suhu untuk memastikan bahwa mereka berada pada suhu yang diinginkan dengan menggunakan termometer digital saya. Seperti yang Anda lihat aku di 107,2 yang akan bekerja baik-baik saja.



Selanjutnya, saya perlu memeriksa suhu larutan alkali saya. Ini harus memiliki banyak waktu untuk mendinginkan sekarang (sekitar satu jam). Kami ingin suhu larutan ley berada dalam 10 derajat dari minyak kita ketika kita memadukan mereka bersama-sama. Jika solusi ley Anda masih panas maka ini akan menjadi saat yang baik untuk menempatkan wadah dalam mangkuk air es untuk membantu mendinginkan sedikit. Untuk contoh ini solusi ley saya ada di 105,2 derajat Fahrenheit - baik dalam jendela 10 derajat.

Langkah empat:

Campur larutan alkali ke dalam minyak hangat dan aduk perlahan-lahan untuk berbaur. Selanjutnya, mengambil stick blender dan pulsa itu on dan off sampai larutan sabun Anda mendapatkan konsistensi puding tipis (mudah-mudahan Anda tahu apa yang tampak seperti!). Jika Anda tidak memiliki blender tongkat maka Anda akan perlu untuk terus pencampuran tangan untuk beberapa saat sampai Anda mencapai tingkat konsistensi.



Sebagai contoh saya, saya juga menambahkan warna oranye saya.



Langkah lima:

Sekarang, kembali campuran ke double boiler untuk sumber panas yang ditambahkan untuk membantu proses kimia bersama. Jauhkan burner Anda pada suhu rendah. Air di double boiler Anda harus berada pada mendidih sangat rendah.

Karena saya menggunakan fenolftalein sebagai indikator asam saya, saya mengambil sampel awal dari larutan sabun dan menaruh beberapa tetes fenolftalein pada sabun untuk menunjukkan Anda bagaimana ternyata pink cerah yang berarti bahwa tingkat asam sangat tinggi! Tujuan kami melalui proses memasak adalah untuk mendapatkan sabun mana fenolftalein tetap jelas ketika beberapa tetes ditempatkan pada sabun. Ketika jelas itu akan menunjukkan bahwa sabun telah dinetralkan. Lihat bagaimana merah muda itu di sini?





Mari kita tutup panci dan biarkan mendidih selama sekitar 1 jam. Aku memeriksa itu pernah 15 menit dan memberikan sedikit aduk. Sabun akan mulai memanas dan memperluas dalam pot Anda karena berjalan melalui perubahan kimia. Ini juga akan mendapatkan tebal. Jangan takut karena ini adalah bagian normal dari proses!

Setelah sekitar 1 jam aku melakukan tes lain menjatuhkan tetes fenolftalein dan tetap jelas. Ini berarti sabun dinetralkan!



Langkah enam:

Keluarkan sabun dari panci double boiler dan sisihkan sampai dingin. Idealnya Anda akan ingin untuk mendinginkannya sedikit sebelum menambahkan apapun aroma atau bahan tambahan lainnya (seperti kuncup bunga tanah untuk pengelupasan kulit, dll). Jika Anda menambahkan aroma bila sabun adalah aroma panas Anda mungkin 'flash' dan kehilangan aroma menyenangkan mereka. Untuk contoh ini saya didinginkan sabun (sambil diaduk itu) turun ke sekitar 135 derajat Fahrenheit sebelum menambahkan pra-diukur Minyak Atsiri saya Tangerine.Seperti Anda dapat melihat larutan sabun sangat kental begitu cepat bekerja adalah kunci di sini.

Setelah Anda memiliki aroma tercampur rata ke dalam larutan Anda siap untuk berkemas sabun ke dalam cetakan Anda. Saya menggunakan cetakan silikon sabun kecil yang menyenangkan. Anda akan perlu menggunakan tangan Anda (dengan sarung tangan karet) untuk membantu pak sabun ke dalam cetakan sekencang mungkin memastikan untuk mendapatkan setiap bit terakhir dari sabun dari mangkuk!



Sisihkan hingga dingin selama beberapa jam. Setelah dingin dihapus sabun dari cetakan pada kertas lilin.



Iris menjadi bar dan Anda memiliki sabun!



Ingat saya sebutkan di awal tentang bagaimana sabun Proses Hot seringkali memiliki tampilan kasar? Hal ini karena sangat tebal ketika Anda berkemas ke cetakan. Lihat bagaimana sabun ini lebih kasar dari beberapa sabun saya yang lain dibuat dengan menggunakan teknik 'proses dingin'?


Jadi di sana Anda memilikinya! Sabun dibuat dengan menggunakan teknik Proses Hot. Meskipun sabun ini dapat digunakan langsung masih lembut dan dapat mengambil manfaat dari beberapa waktu di rak yang memungkinkan kelembaban menguap dan menjadi sebuah bar sulit. Sulit bar biasanya berlangsung lebih lama.

SudsnBuds.com

1 komentar:

  1. bagaimana dengan perbandingan bahannya? terima kasih banyak

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.